Dandim 0611/Garut Bareng Forkompimda Tinjau Lokasi Banjir Di Kecamatan Pameungpeuk Garut -->

Dandim 0611/Garut Bareng Forkompimda Tinjau Lokasi Banjir Di Kecamatan Pameungpeuk Garut

13 Okt 2020, Oktober 13, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | GARUT- Intensitas hujan yang meningkat dalam beberapa hari terakhir,terutama di kabupaten Garut,mengakibatkan Sejumlah perkampungan di kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut terendam air dan mengakibatkan banjir.Minggu (11/10/2020).

Dandim 0611/Garut bersama forkompimda langsung meninjau ke lokasi yang terkena musibah banjir bandang di kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.Senin (12/10/2020).
Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dr Deni Iskandar ST, M Han, MDM, CAN mengatakan " Saya mewakili Kodim 0611/Garut juga Forkompimda turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi pada saudara-saudara kita di Pameungpeuk Garut."ungkapnya.

Masih dikatakan Dandim 0611/Garut " Setelah memantau lokasi yang terdampak banjir, selanjutnya dirinya didampingi Forkompimda mendatangi pengungsian dan rumah warga yang terendam banjir,sambil memberikan beberapa paket bantuan.

"Kita datangi lokasi pengungsian dan rumah warga sementara, kemudian menyerahkan bantuan kepada para korban banjir,kita juga melakukan pengecekan Kondisi terhadap Tempat dan kondisi kesehatan warga."pungkas Dandim 0611/Garut ( Letkol CZI Dr Deni Iskandar ST, M Han, MDM, CAN).

( Beni )

TerPopuler