Danlanud Suryadarma Kukuhkan 4 Bintara Pembina Potensi Kedirgantaraan (Babinpotdirga -->

Danlanud Suryadarma Kukuhkan 4 Bintara Pembina Potensi Kedirgantaraan (Babinpotdirga

13 Okt 2020, Oktober 13, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar  | Subang- Komandan Lanud Suryadarma Marma TNI Djohn Amarul,S.AB., secara resmi mengukuhkan 4 Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga), dengan memasangkan rompi dan badge Babinpotdirga yang digelar secara sederhana di ruang rapat Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Selasa (13/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. Danwingdikkal Kolonel kal Hidayat Januardi, Danwing 8 Kolonel Pnb Khairun aslam,Para Kepala Dinas di lingkungan Lanud Suryadarma, Para Pejabat Lanud Suryadarma, Muspika Kecamatan Kalijati, Para Kepala desa kecamatan Kalijati.

Dalam sambutannya Danlanud Suryadarma menyampaikan bahwa Babinpotdirga yang baru dilantik memiliki tugas dan fungsi untuk melaksanakan pembinaan wilayah terkait bidang potensi kedirgantaraan terutama pada pengembangan olahraga kedirgantaraan, serta pengembangan potensi daerah tersebut.

“Saya berharap keseluruhan Babinpotdirga akan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, melalui jalinan komunikasi yang intensif dengan matra TNI lainnya serta Polri dalam mewujudkan situasi yang kondusif di masyarakat,” lanjut Komandan.

Acara di akhiri dengan pemberian ucapan kepada para Babinpotdirga dan poto bersama dengan tetap menjaga protokol kesehatan.



Berita Gambar : Komandan Lanud Suryadarma saat memasangkan rompi dan badge Babinpotdirga dan poto bersama para Pebatat Lanud Suryadarma 


Subang,13 Oktober 2020
Kapen Lanud Suryadarma,

Gerardus Maliti, S.Sos., M.S
Letkol Sus NRP 524400

TerPopuler