Desa Cihanyir Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW Sesuai Protokol Kesehatan Dimasa Covid-19 -->

Desa Cihanyir Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW Sesuai Protokol Kesehatan Dimasa Covid-19

18 Okt 2020, Oktober 18, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung- Acara maulid Nabi Muhamad SAW yang dilaksanakan Kampung cantilan' dihalaman mesjid Al isan RW.06 Desa cihanyir Kecamatan Cikancung.Minggu(18/10/2020).

Dalam acara tersebut tak luput di hadiri bapak Kepala Desa Cihanyir beserta ibu,juga Aparatur Desa Cihanyir dan tak lupa Ketua Karang Taruna Desa serta Karang Taruna RW 06.

Dalam acara tersebut tak lupa Bapak Kepala Desa Cihanyir Bapak Ceceng Suparman" tak bosan menghimbau kepada warganya agar jangan lupa menjalankan protokol kesehatan d masa pandemi Covid 19' dalam segala hal kegiatan apapun.

Dengan rasa sukur Alhamdulillah masyarakat di RW 06 merasa empati akan Bapak ceceng Suparman yg tak bosan dirinya selalu menghimbau / mengingatkan warganya akan pentingny kesehatan dengan cara menjalankan protokol kesehatan d masa pandemi 19 ini.

Alhamdulillah acara maulid Nabi Muhamad SAW yang di adakan di kamping Cantilan Rw.06 Desa Cihanyir berjalan dengan tertib & Hidmat, masyarakatpun dengan senang hati menyimak akan apa yang di sampaikan mubalig Ustad ADE, akan apa yg beliu sampaikan di dalam Siraman Rohani akan makna / arti dari seoarang muslim akan apa yang di sebut maulid itu tersebut.

tak lupa dalam acara tersebut di meriahkan marawis kaum muda di Desa Cihanyir.

Penulis : ( Aliya alis Ayi )

TerPopuler