HUT Ke-75 TNI, Kodim 0104/Atim Dikunjungi Personel Polres Langsa & Aceh Timur -->

HUT Ke-75 TNI, Kodim 0104/Atim Dikunjungi Personel Polres Langsa & Aceh Timur

5 Okt 2020, Oktober 05, 2020
Pasang iklan
Aapirasijabar | Langsa- Kodim 0104/Aceh Timur mendapat kejutan dari rombongan Polres Langsa dan Aceh Timur. Rombongan mendatangi Makodim 0104/Atim, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa untuk memberikan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Senin (05-10-2020).

Dipimpin Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH.SIK beserta istri menyerahkan potongan kue dan nasi tumpeng kepada Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) dan istri yang langsung disambut gembira oleh jajaran Kodim 0104/Atim.

“Dirgahayu Ke-75 TNI, Sinergi Untuk Negeri”, “kata Kapolres Langsa.

Ia juga mengucapkan terimakasih khususnya kepada Kodim 0104/Atim atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang sudah berjalan sangat baik selama ini.

Sementara itu, Dandim 0104/Atim menuturkan, di HUT Ke-75 TNI ini semoga dapat meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri, juga menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, khususnya diwilayah hukum Polres Langsa dan Aceh Timur.
Ia berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga.

“Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat, ”ucapnya.

Ikut dalam kegiatan tersebut Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH.SIK, Kapolres AKBP Wahyu Kuncoro, S. IK, MH, Kajari Langsa Ikhwan Nulhakim, SH.MH, Ketua DPRK Aceh Timur Tgk Muhammad Daud, Wakil ketua I DPRK Kota  Langsa fraksi Golkar Saifullah, SE, Danyon Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Galih Candara Buana, SIP, Dansub POM Langsa Lettu  Muhandar, Anggota Polres Langsa dan Aceh Timur.

(Red)

TerPopuler