Jalin Silaturahmi Kapolsek Cingambul Dengan Tokoh Agama Desa Nagara Kembang Sampaikan Himbauan 3M Protokol Kesehatan -->

Jalin Silaturahmi Kapolsek Cingambul Dengan Tokoh Agama Desa Nagara Kembang Sampaikan Himbauan 3M Protokol Kesehatan

8 Okt 2020, Oktober 08, 2020
Pasang iklan


Aspurasijabar.net - Majalengka - Dalam rangka Mewujudkan pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM Polres Majalengka Pelaksanaan Kegiatan Program-program Unggulan Dan Inovatif Kapolres Majalengka diantaranya Program Gerakan Polisi Cinta Umat (Gincu). Program Unggulan Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, SH,S.I.K, MH yaitu Program Gerakan Polisi Cinta Umat ( Gincu), Hal ini dilakukan Oleh Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP U.Saefudin di desa Nagara kembang kecamatan Cingambul kabupaten majalengka,Kamis (08/10/2020).

Dengan tokoh agama dan warga masyarakat secara tidak langsung bisa monitor perkembangan kegiatan warga tersebut di wilayah nya dan sekaligus menghimbau untuk laksanakan pencegahan covid-19,selain itu kita tetap berperan aktif menjaga kamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, SH, S.I.K, MH melalui Kapolsek Cingambul AKP U.Saefudin mengatakan" Upaya yang dilakukan oleh jajarannya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya para tokoh Agama,tokoh pemuda dan tokoh masyarakat sehingga harapannya Program Unggulan Kapolres yaitu Program Gerakan Polisi Cinta Umat (Gincu) dapat dilaksanakan dengan maksimal”, Ujar Kapolsek Cingambul.

Dalam kesempatan jalin silaturahmi AKP U.Saefudin menyampaikan himbauan dan mengajak kepada warganya,untuk memutus mata rantai covid-19,dengan jangan lupa cuci tangan,jaga jarak,pakai masker dan tingkatkan imunitas tubuh sehat. (Riyana)

TerPopuler