Header Ads

Jalin Sinergitas dan Silaturahmi Kapolres Majalengka Bersama DPD Komite Nasional KNPI Kabupaten Majalengka



Aspirasijabar.net - Majalengka, Bertempat di Gedung Graha Pemuda DPD KNPI Majalengka Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melaksanakan kegiatan silaturrahmi bersama DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Majalengka. Rabu (7/10/2020).

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Majalengka didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman, Kapolsek Majalengka AKP Kustadi dan KBO Sat Intelkam IPTU Joko Kenedi Lelono serta hadir dari Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Majalengka yang teridiri dari Ketua DPD KNPI Sdr. Sulthan Saddam, Bendaraha DPD KNPI Sdr. Didin, Wakil Ketua Bidang Sdr. Piping Saripudin dan Wakil Ketua Bidang Sdr. EKA 

Kegiatan Kapolres Majalengka melaksanakan Silahturahmi dengan DPD KNPI Kabupatens Majalengja dalam rangka memperarat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas dengan elemen Organisasi kepemudaan dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Majalengka khususnya terkait isu-isu yang sedang berkembang. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD KNPI Kabupaten Majalengka Sdr. Sulthan menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Majalengka yang telah mengunjungi kami di DPD KNPI ini,vSemoga DPD KNPI Kabupaten Majalengka dengan Polres Majalengka tetap dapat bekerja sama dan selalu bersinergitas dalam mengemban tugas-tugas untuk kedepannya, Senantiasa terus mempererat Tali Silaturahmi dan menjaga kekompakannya antara DPD KNPI dengan pihak Polres Majalengka dalam menjaga situasi Kamtibmas, 

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan Terimakasih atas waktu dan tempat serta semua yang disiapkan oleh rekan-rekan DPD KNPI Kabuoaten Majalengka dan kami Apresiasi atas sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin antar semua pihak khususnya di Lingkungan antara DPD KNPI dengan Elemen Organisasi naungannya yang telah menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka. 

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa angka terkonfirmasi Covid-19 masih terus meningkat termasuk di wilayah Kab. Majalengka bahkan hari ini bertambah 7 orang, dengan demikian secara terpadu TNI, Polri, Pemkab, Sat. Pol PP, Dishub, Disnaker serta Dinas terkait lainnya terus berupaya melakukan upaya upaya agar bisa menekan angka terkonfirmasi Covid-19 sehingga Majalengka tidak menjadi Zona Merah.

Semoga kita semua dapat terus bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas serta terus meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan Covid-19. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo.

Terkait rencana Aksi Unjuk Rasa yang akan dilaksanakan oleh rekan-rekan Aliansi Mahasiswa Majalengka yang termasuk Naungan dari DPD KNPI Kabupaten Majalengka ke Kantor DPRD Kabuoaten Majalengka kami meminta agar DPD KNPI menjaga Kondusifitas rekan Mahasiswa. Tutup Kapolres dalam Silaturahminya. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.