Kapolres Majalengka Berikan Kejutan Hari Ulang Tahun TNI Ke Dandim 0617 Majalengka -->

Kapolres Majalengka Berikan Kejutan Hari Ulang Tahun TNI Ke Dandim 0617 Majalengka

5 Okt 2020, Oktober 05, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka - Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 di ucapkan langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso. Tak hanya ucapan selamat, kejutan turut diberikan langsung ke Dandim 0617 Majalengka. Senin (05/10/2020)

Kapolres Majalengka memberikan surprise dengan berkunjung langsung ke Makodim 0617 Majalengka didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Sumari, S.H. dan Para Pejabat Utama Polres Majalengka.

Kejutan itu berupa pemberian kue tart dan tumpeng pada Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto, S.I.P., M.IPOL dan Potongan kue pertama diberikan langsung oleh Dandim kepada Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 75 untuk Tentara Nasional Indonesia, ini saya berharap Sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Majalengka ini, semakin terjalin erat, solid dan harmonis dan semoga TNI Semakin Maju dan Kuat dan tetap manunggal dengan rakyat” Ucap Kapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Ditempat yang sama, Dandim 0617 Majalengka mengatakan bahwa, saya tidak menyangka akan kedatangan kejutan dari Polres Majalengka pada hari ulang tahun TNI ke-75.


” Ini merupakan wujud kekompakkan, Polri terhadap TNI khususnya Kodim 0617 Majalengka , saya berharap Sinergitas TNI-Polri dalam rangka memelihara Kamtibmas di Kabupaten Majalengka ini dapat terus terjaga, Polri dengan Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya) bersama TNI akan menciptakan keadaan aman, damai dan kondusif “, Harap Dandim. (Riyana)

TerPopuler