Kapolres Majalengka Hadiri Dan Buka Pra Imtihan Ke - 57 Ponpes Mansyaul Huda Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Kapolres Majalengka Hadiri Dan Buka Pra Imtihan Ke - 57 Ponpes Mansyaul Huda Sampaikan Pesan Kamtibmas

19 Okt 2020, Oktober 19, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Sinergitas kemitraan antara Polres Majalengka dengan Kyai, Ulama, Umaro dan tokoh agama sangat penting terjalin guna mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka yang aman dan kondusif.

Hal ini telah diwujudkan oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menghadiri Malam Pembukaan Pekan Musabaqoh Muhafadzph Pra Imtihan Ke - 57 di Ponpes Mansyaul Huda Desa Heleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Minggu malam (18/10/2020).

Kegiatan dihadiri pimpinan Ponpes Mansyaul Huda K.H. Dr.  Sarkosi Subki, Yang mewakili Bupati Majalengka Kabag Kesra Setda Kabupaten Majalengka, Yang Mewakili Dandim 0617 Danramil Kadipaten, Camat Kadipaten, Kapolsek Kadipaten beserta tamu undangan dan Santriwan Santriwati Pondok Pesantren Mansyaul Huda. 

Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa dengan silaturahmi yang terjalin dengan baik seperti ini, semoga bisa tercipta sinergitas antara aparat Kepolisian dan elemen masyarakat khususnya para Ulama dan Santri dalam mewujudkan stabilitas 
keamanan yang aman dan kondusif .

Disamping itu kepada seluruh jamaah yang hadir Kapolres juga menyampaikan himbauan Kamtibmas salah satu diantaranya tentang sosialisasi protokol kesehatan dan perihal agar kita tanggap akan berita hoax yang dapat memecah belah bangsa. (Riyana)

TerPopuler