Kapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Ke Kantor PWI Majalengka -->

Kapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Ke Kantor PWI Majalengka

13 Okt 2020, Oktober 13, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, -  Sebagai Mitra kerja Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi, S.H. mengunjungi dan bersilaturrahmi dengan PWI Kabupaten Majalengka di Kantor PWI Kabupaten Majalengka Jalan Gerakan Koperasi Majalengka, Selasa (13/10/2020).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Majalengka disambut langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Majalengka Sdr. Jejep Beserta anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan, mengapresiasi hubungan baik yang sudah terjalin selama ini antar Polres Majalengka dengan PWI Majalengka. Dimasa kepemimpinannya dia menyampaikan, hubungan baik ini harus tetap dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi.

“Bagi rekan-rekan yang membutuhkan berbagai informasi, saya terbuka dan silakan saja menghubungi kami. Baik lewat saya, pak Waka, bahkan Kabag maupun Kasat ataupun Polsek yang ada di Majalengka ini,” ujarnya.

Media menjadi satu diantara kekuatan membangun opini kepada publik”. PWI ini adalah mitra kerja kami. Kita ini saling membutuhkan. Rekan wartawan membutuhkan informasi, dan kami juga membutuhkan suatu publikasi,” jelas Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso. (Riyana)

TerPopuler