Header Ads

Open House UKM LIKM UIN SGD Bandung Untuk Mahasiswa Baru


Aspirasijabar || Bandung - Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Inkubasi Kewirausahaan Mahasiswa (UKM LIKM) UIN Sunan Gunung Djati Bandung telah meyelenggarakan kegiatan Open House bagi Mahasiswa Baru (Maba) pada Hari Rabu Tanggal 7 Oktober 2020.

Open House UKM LIKM tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom. Namun hal ini tidak mengurangi antusias Maba untuk mengenal UKM LIKM lebih jauh.

UKM LIKM merupakan wadah bagi Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang memiliki minat dalam kewirausahaan. Setiap Mahasiswa yang bergabung di UKM LIKM diharapkan akan menjadi Enterpreneur Muslim yang handal dimasa yang akan datang dengan bekal ilmu yang matang.

Adapun tujuan dari kegiatan Open House ini salahsatunya guna membangun semangat berwirausaha dan mengajak Mahasiswa Baru untuk mengembangkan minat kewirausahaannya dengan bergabung bersama UKM LIKM.

“Alhamdulillah banyak Maba yang antusias dengan berbagai program UKM LIKM yang diperkenalkan melalui kegiatan ini. Harapannya meskipun via online program harus tetap jalan terutama dalam meningkatkan skill kewirausahaan salahsatunya dengan memberikan materi digital marketing yang saat ini banyak dibutuhkan dalam dunia usaha”, Parid Adillah Albani selaku Ketua Umum UKM LIKM periode 2019-2020 memberikan kesannya setelah kegiatan ini berakhir.

Dilanjutkan oleh Driya Nurul yang merupakan Ketua SC dari kegiatan ini, “Alhamdulillah sangat puas dengan antusias Maba terhadap UKM LIKM. Semoga kedepannya LIKM lebih baik lagi dalam mewadahi Mahasiswa yang mempunyai minat dalam kewirausahaan”, pungkasnya.(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.