Header Ads

PEMBINAAN ANGGOTA LINMAS DESA NAGRAK KEC. DARANGDAN


Aspirasijabar || Purwakarta - Camat Kecamatan Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan melalui Kasi Trantib Dadang Supriatna, S.Sos menggelar Pembinaan anggota Linmas Desa Nagrak, sekaligus pamitan, Selasa 06/10/2020 bertempat di Gedung Serba Guna Desa Nagrak.

Acara pembinaan tersebut dihadiri Kepala Desa Nagrak Udin bersama Sekdes Nagrak Dede Yulianto, Kasi Trantib Dadang Supriatna, S.Sos Aiptu Iwan Widianto anggota Polsek Darangdan Res Purwakarta selaku bhabinmas Desa Nagrak, Serda Dalri anggota Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta, Ketua TP-PKK Desa Nagrak Ny. Yayah, juga dihadiri 12-orang anggota Linmas dari 15-orang anggota Linmas se-Desa Nagrak.

Kepala Desa Nagrak Udin sekaligus selalu moderator kegiatan mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah pembinaan sekaligus pamitan Pak Kasi Trantib atau Pak MP yang sebentar lagi beliau akan Purna Bhakti memasuki masa pensiun.
Untuk Kades Nagrak atas Pemerintah Desa termasuk seluruh anggota linmas, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari sifat alfa dan salah, untuk itu mohon Pak MP memaafkannya "Ucap Kades Nagrak"

Dadang Supriatna, S.Sos Kasi Trantib dalam pembinaan dan kata pamitannya, mengatakan, pertama saya mohon pamit mengingat masa tugas saya hanya tinggal beberapa hari lagi akan habis, yaitu 1-Desember 2020 sudah masuk pensiun. "Ucap Kasi Trantib"
Kemudian dengan seringnya saya melaksanakan kegiatan di desa, tentu banyak kata dan sifat saya yang tidak berkenan, mohon maaf yang sebesar-besarnya, baik secara pribadi maupun dinas.
Pesan saya untuk seluruh anggota linmas agar melaksanakan tugas sebagaimana mestinya, laksanakan piket di kantor desa, laksanakan pengontrolan kesetiap ploksok perkampungan, minimal ngontrol poskamling, ciptakan situasi aman, agar merasakan rasa aman. Suasa covid-19 masih tetap meneror kita, mohon diperhatikan protokol kesehatan. "Tandas Dadang Supriatna"

Aiptu Iwan Widianto bhabinmas Desa Nagrak  mengatakan  tentang tugas  anggota Linmas, terutama mengenai Kamtibmas, Siskamling, PBB,  dan cara kerapihan  berpakaian, baik  Pakaian Dinas Harian  (PDH) maupun mengenakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL).
Juga tentang mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3-M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak) sebab virus corona di Kabupaten Purwakarta khususnya Grafinya masih naik turun.
Tingkat berdo'a yang mudah mudahan kita ada dalam perlindungaNya dari wabah yang mematikan itu "Imbuh Aiptu Iwan"
    (Bah Endang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.