Header Ads

PEMDES CILEMBU TERUS BERBENAH MEMBANGUN DESA.



Aspirasijabar  | Sumedang- Pemdes Desa Cilembu terus berbenah membangun Desa untuk meningkat kan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat khusus nya masyarakat Desa Cilembu umum nya untuk masyarakat Luar Desa Cilembu Selasa 06/10/2020.

Sekdes Desa Cilembu Nurdian saat di wawancara awak media Aspirasi Jabar di tempat Kerjanya.
Kami sebagai sekdes Desa Cilembu akan terus membangun Desa Cilembu untuk meningkat kan pelayanan dan kenyamanan terhadap masyarakat Desa Cilembu khusus nya Desa Cilembu Harapan Kami agar Desa Cilembu lebih nyaman dalam pelayanan.serta untuk menuju Desa wisata.sesuai Yang Di harapkan Bupati Sumedang.

Di tempat Berbeda Kades PLT Desa Cilembu Asep Suryono S.sos.M.si.saat diwawancara menutur kan Terkait pembangunan yang sedang di kerjakan dari mana sumber dana nya 

Terkait Permbangunan. yang sedang Di kerjakan sumber dana Sapras dengan rincian sbb.Plaksana /TKP Des Jejen Jenal.m.Rencana anggaran belanja.Rp.86.960.000.anggaran th 2020.mulai pengerjaan 13 September 2020 selesai sembilan puluh hari kerja.tutur nya.

Oma selaku tukang saat di wawancara terkait material yang di gunakan terkait split apakah sudah sesuai Speack  terkait pemakaian jenis split awal nya emang ada yang kurang bagus tapi itu pun hanya sedikit itu pun hanya untuk dasar.tapi sekarang sudah di ganti yang lebih bagus.insya Alloh terkait bahan yang di pakai sudah sesuai Speack pungkas nya.

(Udin.S)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.