Header Ads

POLRES PURWAKARTA BERSAMA APDESI MENGGELAR SOSIALISASI BERSINAR DI DESA CILEUNCA BOJONG


Aspirasijabar || Purwakarta - Ditengah pandemi covid-19 Polres Purwakarta bersama Apdesi Kabupaten Purwakarta menggelar penyuluhan dan sosialisasi pencegahan peredaran dan bahaya narkoba, Selasa 06/10/2020 di aula Desa Cileunca.

Acara sosialisasi tersebut selain memperhatikan protokol kesehatan covid-19, "Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak" juga di hadiri Kasatnarkoba Polres Purwakarta Akp Heri Nurcahyo yang diwakili KBO Res Narkoba Iptu Rudiyanto, Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta Dasep Sopandi,SH, Pj Kepala Desa Cileunca Iwan Setiawan, Brigpol  Rizki anggota Polsek Bojong selaku bhabinmas Desa Cileunca, Unsur Perangkat Desa, Unsur Lembaga Desa,
Karang Taruna, 
Tokoh Agama (Toga) Tokoh masyarakat (Tomas) serta Tokoh pemuda (Toda) sewilayah Desa Cileunca.
Kapolres Purwakarta Akbp Indra Setiawan melalui Iptu Rudiyanto Kepala Bagian Operasi (KBO) Res Narkoba mengatakan penyuluhan ini dilaksanakan agar masysarakat memahami bahaya narkoba dan ikut serta dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Diharapkan dengan dilaksanakannya sosialisasi ke desa-desa ini  agar dapat memberikan wawasan kepada masyarakat, khususnya kaula muda. Polres Purwakarta dan  Pemkab Purwakarta serta masyarakat Purwakarta bersama sama perangi peredaran gelap narkoba, yang mudah-mudahan pemuda harapan bangsa dapat di selamatkan dari Narkoba. "Pungkasnya"
  (Bah Endang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.