Header Ads

RAPI WILAYAH-28 BANDUNG BARATGELAR BIMBINGAN ORGANISASI


Aspirasijabar || Bandung  - Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) wilayah-28 Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar Bimbingan Organisasi (BO) yang bertempat di Buangan Cirata Desa Ciroyom Kec. Cipeundeuy, yang diikuti sekira 75-orang peserta, terdiri dari anggota rapi lama dan anggota rapi pendaptar baru.

Acara BO tersebut melibatkan narasumber, diantaranya: 
Deni Ketua lokal-04 Cikalongwetan, Serka Sopyan anggota Koramil 0906 selaku babinsa Desa Ciroyom, Sertu Adi Fras anggota Kodim 0619 Purwakarta, juga narasumber dari daerah.
Menurut Sertu Wawan Wahdiat Ketua Pelaksana kegiatan saat di konfirmasi media di lokasi bimbingan (04/10) mengatakan bahwa peserta BO dari panitia BO akan mendapat Sertipikat.
Kemudian peran dan manfaat Rapi begitu terasa mampu membantu kelancaran sejumlah kegiatan masyarakat yang ada di Bandung barat, khususnua di Cikalongwetan dan Cipeundeuy.
Termasuk dalam membantu koordinasi penanggulangan bencana, bisa berhibungan dengan TNI-POLRI termasuk dengan Pemerintah Daera, Kecamatan dan Pemerintah Desa, terutama dengan babinsa dan bhabinkamtibmas,
Semoga Rapi Wilayah-28 Cikalongwetan Mengudara Jaya di Udara. "Pungkat Serru Wawan"
   (Bah Endang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.