Header Ads

Ormas Manggala Garuda Putih Membagikan Bansos Kepada Korban Longsor Banjir Bandang Garut Selatan

Aspirasijabar | Garut- Seperti yang terlihat banyak terjadi musibah di beberapa titik lokasi Ada yang longsor banjir bandang dan lain lainnya terlebih di musuh hujan seperti sekarang banyak sekali Yang tertimpa musibah seperti hal nya yang terjadi di Daerah Pameungpeuk Desa Haur Kuning Cikelet.Kabupaten garut.Sabtu,(31/10/2020).

tentu nya bagi yang terkena musibah pasti Membutuh kan Bantuan baik dari Pemerintah maupun Dari Para Donasi.yang Ingin membantu neringan kan beban mereka.

Seperti yang terlihat disini Atas inisiasi Ketua Korwil Dua Serta ketua sektor Ormas Manggala Garuda putih Sedang memberikan bantuan kepada korban banjir bandang Pameungpeuk Cikelet Hari Jum.at.29/10/2020.
Bantuan yang dicSerahkan Antara lain Mie instant Sembako serta pakaian yang masih layak pakai Dicki Ketua sektor Saat di wawancara Awak media terkait bantuan tersebut menutur kan.

Kami selaku ketua Sektor Juga Korwil dua Manggala Garuda putih Korwil dua berinisiatif untuk Mengadakan Penggalangan Dana untuk membantu sodara kita yang Tertimpa musibah korban banjir bandang daerah Pameungpeuk setelah beberapa hari Kami berikut Ketua Waka Panglima serta Humas mengadakan aksi Galang Dana Alhamdullilah setelah terkumpul kami Salur kan buat Yang kena Musibah.

Harapan kami juga sebagai ketua sektor selain bisa memberikan contoh buat yang lain kami juga Ormas Manggala Garuda putih ingin berbagi walau pun mungkin tidak seberapa tapi setidak nya bisa meringan kan beban mereka.tuturnya.

Masih di tempat yang sama di Lokasi pemberian Baksos salah satu warga yang terkena musibah yang tidak mau di sebut namanya Kami sebagai warga masyarakat Cikelet mengucap kan sangat berterima kasih kepada Ormas nanggala yang telah membantu meringan kan beban kami semoga dengan ada nya Bantuan ini beban kami bisa sedikit terbantu.ucap nya.

Penulis :
(U.Syamsudin).

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.