Sambangi Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Sosialiasikan 3M Agar Tetap Jaga Prokes -->

Sambangi Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Sosialiasikan 3M Agar Tetap Jaga Prokes

18 Okt 2020, Oktober 18, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam rangka Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka terus melakukan Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dalam rangka Pendisiplinan masyarakat patuhi Protokol Kesehatan terkait Covid 19, Sabtu (17/10/2020) kemarin.

Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka terus bergerak melakukan tindakan tegas bagi masyarakat dengan Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan himbauan 3M kepada warga Binaannya khususnya pada anak sekolah yang Disambanginya yaitu Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan agar anak sekolah bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Dawuan AKP Wagino, mengakatan dengan tertib 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak hal tersebut menjadi salah satu bentuk cara guna untuk memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan virus Covid-19.

Sosialisasi 3M ini merupakan untuk memutus mata rantai Covid-19, karena terjadi peningkatan jumlah kasus Covid-19 maka kita perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat luas. Tukas Kapolsek Wagino AKP Wagino. (Riyana).

TerPopuler