Satgas Yonarmed 9 Lakukan Penertiban Penggunaan Masker di Desa Waci -->

Satgas Yonarmed 9 Lakukan Penertiban Penggunaan Masker di Desa Waci

11 Okt 2020, Oktober 11, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Haltim- Salah satu himbauan pemerintah dalam situasi menghadapi pandemi Covid-19 saat ini adalah mewajibkan seluruh masyarakat untuk menggunakan masker. Satgas Yonarmed 9 secara aktif melaksanakan sosialisasi dan penertiban penggunaan masker kepada masyarakat.

Salah satu kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (11/10/2020) 
Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa personel Pos 4 Waci SSK III melaksanakan penertiban penggunaan masker di Kec. Maba Selatan, Kab. Halmahera Timur. Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas relawan dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Maba Selatan.

Kelapa Desa Waci mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel satgas. Beliau merasa kehadiran personel pos sangat membantu kegiatan Gugus Tugas Covid-19 yang berada di wilayahnya. 

“Penertiban ini bertujuan untuk mencegah masyarakat dengan mudah terinfeksi virus Covid-19 pada saat mereka beraktivitas sehari-hari. Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih sadar akan pentingnya penggunaan masker dalam masa pandemi ini ”, terang Komandan Satgas.

( Red )

TerPopuler