Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Bersama Babinsa Kawal Penyaluran BPNT Sekaligus Sosialisasikan 3M -->

Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Bersama Babinsa Kawal Penyaluran BPNT Sekaligus Sosialisasikan 3M

12 Okt 2020, Oktober 12, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka bersinergi Bersama Babinsa Koramil Sukahaji secara rutin terus melaksanakan mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada warga Masyarakat diwilayah hukum Polsek Kadipaten, Senin (12/10/2020).

Pengawalan monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai sekaligus Sosialisasikan 3M yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada warga binaannya yang berkerumun saat menerima pembagian BPNT tersebut guna mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menajaga Jarak.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Suakahji IPTU Dadang Supriadi menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi. (Riyana)

TerPopuler