Sinergitas Bhabinsa Dan Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Sampaikan Himbauan 3M Disiplin Protokol Kesehatan -->

Sinergitas Bhabinsa Dan Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Sampaikan Himbauan 3M Disiplin Protokol Kesehatan

8 Okt 2020, Oktober 08, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka - Bhabinkamtibmas polsek Cingambul polres Majalengka Brigadir Cepi Kamis (08/10/2020) melaksanakan kegiatan sambang desa binaan ke desa Nagara kembang kecamatan Cingambul kabupaten Majalengka.

Sudah menjadi kewajiban dan bentuk rasa peduli anggota Bhabinkamtibmas polsek Cingambul polres Majalengka polda jawa barat Brigadir Cepi untuk tetap mengingatkan dan memberikan himbauan kepada aparatur pemerintahan desa untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

Menurut Brigadir Cepi sebagai anggota Bhabinkamtibmas bahwa penting sekali mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 ini.

"Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat desa Nagara kembang umumnya Kecamatan Cingambul untuk agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak dan berkumpul yang sekiranya tidak terlalu penting untuk tidak di laksanakan,guna untuk memutus mata rantai Covid-19," Imbuhnya (Riyana)

TerPopuler