Sinergitas TNI Polri Lakukan Patroli ke Objek Wisata Panyaweuyan, Himbau Terapkan Protokol Kesehatan 3M -->

Sinergitas TNI Polri Lakukan Patroli ke Objek Wisata Panyaweuyan, Himbau Terapkan Protokol Kesehatan 3M

7 Okt 2020, Oktober 07, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Sebagai upaya dalam rangka penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), jajaran personil Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat bersama Koramil 1703/Argapura terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis di wilayahnya.

Kali ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. bersama Kanit Sabhara Aiptu Avid Junaedi, Anggota Sabhara Brigadir Andho Sahat Imanuel dan Anggota Koramil 1703/Argapura saat melaksanakan patroli dialogis ke obyek wisata terasering panyaweuyan yang berlokasi di wilayah Kecamatan Argapura, Rabu, (07/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Argapura menghimbau kepada para pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker, tetap menjaga jarak kemudian jangan lupa untuk selalu mencuci tangan serta tetap melakukan pengecekan suhu tubuh guna mencegah penularan dan memutus penyebaran wabah virus corona khususnya di tempat wisata, ucapnya.

Iptu Sarjiyo juga menghimbau kepada para pengelola wisata untuk selalu mengingatkan para pengunjung agar terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan oleh pengelola wisata, kemudian selalu melakukan penyemprotan cairan desinfektan serta dihimbau untuk melakukan pemasangan banner dan spanduk mengenai antisipasi terhadap penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). (Riyana)

TerPopuler