Waka Polsek Cigasong Pantau Langsung Prokes Sekaligus Sosialisasikan 3M Pada Pengunjung -->

Waka Polsek Cigasong Pantau Langsung Prokes Sekaligus Sosialisasikan 3M Pada Pengunjung

19 Okt 2020, Oktober 19, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam rangka Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Waka Polsek Cigasong Polres Majalengka IPDA Adam Malik bersama Anggota terus melakukan pemantauan dan Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dalam rangka Pendisiplinan masyarakat patuhi Protokol Kesehatan terkait Covid 19 terhadap pengunjung Toko UD Putra Wilayah Cigasong, Senin (19/10/2020).

Waka Polsek Cigasong Polres Majalengka bersama Anggota melaksanakan Patroli dengan sasarab ke sejumlah Swalayan atau toko besar diwilayah Kecamatan Cigasong dalam rangka memberikan himbauan dengan Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan himbauan 3M atau Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan agar terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cigasong AKP Kusdinar mengakatan dengan tertib 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak hal tersebut menjadi salah satu bentuk cara guna untuk memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan virus Covid-19.

Sosialisasi 3M ini merupakan untuk memutus mata rantai Covid-19, karena terjadi peningkatan jumlah kasus Covid-19 maka kita perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat luas. Tukas Kapolsek Cigasong AKP Kusdinar. (Riyana)

TerPopuler