Header Ads

Acara Maulid Nabi Besar Muhamad SAW Yang Dilaksanakan Di Aula Desa Hegarmanah

Aspirasijabar | Kab.Bandung- Acara Maulid Nabi Besar Muhamad SAW  yang di adakan yang di Aula Desa Hegarmanah kec. Cikancung.selasa( 3/11/2020).

Dalam acara Maulid tersebut di hadiri Kepala Desa Hegarmanah Bp. Dedi Suryana beserta Aparatur Desa Hegarmanah, BPD ' ketua karang Taruna, para alim ulama,tokoh masyarakat, tokoh pemuda,tak lupa masyarakat Desa Hegarmanah

Dalam acara tersebut menghadirkan  penceramah Bp. Ustad Agus Ranca darah,dengan mengambil Tema, Hikmah dari memperingati Maulud Nabi Muhamad SAW ' dalam  hal ini Bp. Ustad mengingatkan terhadap kaum muslimin juga Muslimat akan makna yang terkandung di dalam Maulid Nabi Muhamad Swa.

Ada pun sambutan dari Bp kepala Desa Hegarmanah Bp. Dedi suryana,menghimbau akan warganya akan selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi 19, sebagai Umat Muslim akan selalu berpikir positip akan apa yg terjadi sekarang ini, dan mengambil Hikmahnya.

Banyak hal yg akan di dapat akan Sauri tauladan Nabi Besar Muhamad SAW akan kepribadianny juga  perjalanan beliou sebagai mahluk Alloh yang begitu penuh dengan keistimewaan akan apa yang dapat kita rasakan sebagai umatny.
Dalam hal ini juga Ustad Agus mengingatkan betapa pentingny agar kita selalu senantiasa melantunkan solawat jaga akan perlunya saling mempererat jalinan tali silaturahmi antar sesama umat,agar terjalin tali ukuwah islamiah antar sesama umatny.

Pelaksanaa maulid nabi Muhamad SAW yg di laksanakan di Desa Hegarmanah kec Cikancung ini tak luput dari protol kesehatan di masa pandemi 19' dengan di berlakukannya 3 M, dan tak lupa mengambil hikmah akan apa yg di namakan CORONA dan sebagai muslim harus selalu mensyukuri akan apa yg di namakan wabah tersebut.

Penulis: 
             ( Aliya alias Ayi )

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.