Header Ads

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Sukahaji Imbau Penerapan 3M Kepada Warga Penerima Bansos



Aspirasijabar.net - Majalengka, Upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Kapolsek Sukahaji melaksanakan pemantauan dan monitoring sekaligus sosialisasi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna mencegah penularan Covid-19 kepada penerima Bansos Provinsi Jabar Tahap 3 Program Non DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) terdampak Covid 19 di Wilayah Kecamatan Sukahaji, Senin (9/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Bersinergi Bersama Koramil melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran Bansos Provinsi Jabar Tahap 3 Program Non DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) terdampak Covid 19 di Wilayah Kecamatan Sukahaji dan Pemantauan penerapan 3M dengan humanis kepada Warga penerima Bansos.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi menuturkan bahwa yang dilakukan okeh Poksek Sukahaji Bersama Koramil dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.