Header Ads

Dandim 0611/Garut pimpin langsung korp Raport satuan Kodim 0611/Garut


Aspirasijabar | Garut(Pendim 0611/Garut)-  Bertempat Aula Graha Bakti Makodim 0611/Garut Jl. Veteran No. 01 Kec. Garutkota Kab. Garut Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar memimpin langsung korp Raport masuk satuan dan keluar satuan Kodim 0611/Garut.Rabu(04/11/20) pagi.

Personil yang masuk satuan Kodim 0611/Garut Kapten Inf Agus sobur menjadi Danramil 1104/Sukawening dan Kapten Inf Hartono Panggabean menjadi Pasiter Dim 0611/Garut.

Dan personil pindah satuan Serda Dani ke Kodam XVlll/Kasuari dan Serda Ipin ke Kodam XVl/Patimura
Dandim 0611/Garut dalam sambutannya "Mengucapkan selamat bergabung di Kodim 0611/Garut, kepada Perwira yang masuk satuan agar cepat menyesuaikan dan diharapkan mampu mengemban tugas dan bisa meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu.

Peristiwa semacam ini akan senantiasa dihadapi oleh setiap anggota TNI selama menyandang status dinas aktif, dengan demikian tidaklah berlebihan kiranya apabila dalam kesempatan ini saya mengingatkan kepada para Perwira serta seluruh prajurit dan PNS Kodim 0611/Garut untuk menyiapkan diri menyongsong giliran proses pindah satuan, karena itu jajaran Satuan Kodam III/SLW saat ini sedang melaksanakan penataan komposisi personil dimana diharapkan setiap jajaran satuan Kodam  III/SLW memiliki kekuatan personil yang seimbang."

Saya juga ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada prajurit sekalian yang melaksanakan pindah satuan, atas loyalitas serta sumbangsih tenaga dan pikirannya selama berdinas disatuan ini.

"Atas nama pribadi dan komando saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi yang ditunjukan selama ini yang telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemampuan Kodim 0611/Garut" Tutup Dandim.

( Beni )

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.