Jalin Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Majalengka Kunjungi Tokoh Masyarakat Desa Margajaya -->

Jalin Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Majalengka Kunjungi Tokoh Masyarakat Desa Margajaya

10 Nov 2020, November 10, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Menyikapi perkembangan Kamtibmas dewasa ini, jajaran Kepolisian melakukan berbagai upaya dalam rangka memberikan jaminan keamanan yang kondusif bagi masyarakat.

Ditambah pandemi covid-19 yang masih melanda tanah air sekarang ini, tak ayal membuat jajaran Kepolisian bekerja ekstra keras. Dalam menjalankan tugas-tugasnya, Kepolisian tentu membutuhkan peran serta dan dukungan dari semua pihak, tak terkecuali tokoh pemuda, tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Guna mewujudkan hal tersebut, Kapolres Majalengka, menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi kepada Bapak Bapak H. Adang Jaya Tokoh Masyarakat Desa Margajaya Kecamatan Lemahsugih.

Rombongan Kapolres AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan, Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi, Kapolsek Lemahsugih IPTU Yuyun Rusyanto tersebut disambut hangat oleh H.Adang salah satu tokoh Masyarakat Desa Margajaya tersebut di kediamannya.

Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Majalengka, AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menuturkan bahwa kunjungan tersebut merupakan sambang Kamtibmas kepada para tokoh agama dan membangun sinergitas demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

“Bersilaturahmi, mohon dukungan dan doa dari beliau agar Majalengka selalu dalam keadaan aman dan damai.” Ujar AKBP Bismo.

Pihaknya berharap, dengan dukungan dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama upaya pemeliharaan keamanan maupun pencegahan penyebaran Covid-19 dapat berjalan lebih optimal.

Menurutnya, do`a dan dukungan dari para ulama dan tokoh agama adalah setengah dari sebuah keberhasilan. “Bersinergi, berkolaborasi dan bergotong royong menjaga Majalengka yang aman.” Pungkasnya.

Sementara itu, H.Adang memberikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian atas segala daya upaya yang telah dilakukan dalam menjaga keamanan di Majalengka.

Menjalin silaturahmi tentunya akan memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat. Pihaknya menegaskan siap membantu Polri melawan dan mendo`akan agar Kamtibmas di Kabupaten Majalengka selalu aman dan kondusip. (Riyana)

TerPopuler