Kasi Humas Polsek Palasah Hadiri Hari Jadi Anniversary PT Cintra Dimensi Arthali Sekaligus Sosialisasikan 3M Pada Karyawan -->

Kasi Humas Polsek Palasah Hadiri Hari Jadi Anniversary PT Cintra Dimensi Arthali Sekaligus Sosialisasikan 3M Pada Karyawan

5 Nov 2020, November 05, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolsek Palasah bersama Kanit Binmas dan Kasi Humas Polsek Palasah Polres Majalengka menghadiri Acara hari jadi /Anniversary PT Cintra Dimensi Arthali Palasah yang ke 16 tahun 2020, Kamis (5/11/2020).

Acara hari jadi /Anniversary PT Cintra Dimensi Arthali Palasah yang ke 16 tahun 2020 diawali dengan Pembukaan dari perusahaan yg di wakili diruktur PT CEDEA Palasah Sdr Didit dan Pembagian Bansos kepada 50 orang anak Yatim wilayah Desa Sindangwasa & Cisambeng.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa Kapolsek Palasah melalui Kasi Humas Polsek Palasah Bripka Darsono memberikan himbauan dan Sosialiasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, kepada Karyawan PT Cintra Dimensi Arthali Palasah agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19, Ungkap Kasi Humas.

Selain itu Brigadir Darsono juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, ungkapnya. (Riyana)

TerPopuler