KASI TRANTIB KECAMATAN DARANGDAN GELAR PEMBINAAN LINMAS. -->

KASI TRANTIB KECAMATAN DARANGDAN GELAR PEMBINAAN LINMAS.

5 Nov 2020, November 05, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta- 
Kasi Trantib Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta 
Sesuai perintah Camat Kecamatan  Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan menggelar Pembinaan Linmas di Desa Sadarkarya, Kamis 05/11/2020 bertempat di Gedung Olahraga Desa Sadarkarya.

Pembinaan Linmas tersebut di hadiri Kasi Trantib Kecamatan Darangdan Dadang Supriatna, S.Sos,
Pj Kepala Desa Sadarkarya Ayah Muslim, Perangkat Desa dan unsur Lembaga Desa Sadarkarya, serta dihadiri 15-orang anggota Linmas.

Pj Kepala Desa Sadarkarya Ayah Muslim dalam kata sambutannya bahwa anggota Linmas di mohon memperhatikan matery pembinaan yang di sampaikan oleh narasumber  dalam hal ini matery dari Pak Kasi Trantib, karena tentunya matery yang di sampaikan beliau (Red-Kasi Trantib) tentang Tupoksi anggota linmas.

Selain itu sekaligus Pak Kasi Trantib berpamitan menjelang Purna Bhakti, tepatnya pada Desember akhir tahun ini 2020 beliau sudah memasuki masa pensiun. "Ucap Ayah Muslim"
Dadang Supriatna dalam penyampaian materynya, tentang keaktipan menjadi anggota linmas dalam melaksanakan tugas keamanan, yaitu melaksanakan pengontrolan dimalam hari, menggiatkan petugas ronda malam siskamling, kode memukul kentongan, cara memakai Pakaian Dinas Lapangan  (PDL) dan cara memakai Pakaian Dinas Harian (PDH), cara pemeriksaan tamu dan cara Peraturan Baris Berbaris  (PBB) "Imbuh Dadang Supriatna"

Lanjut Dadang Supriatna permohonan maaf kepada semua nya karena tinggal beberapa lagi akan memasuki Pensiun.
Terakhir menghimbau kepada seluruh anggota Linmas di mohon memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan cara Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, kemudian jangan berkerumun. "Pungkasnya"

 
(Bah Endang)

TerPopuler