Kegiatan Public Speaking Training Tingkat Desa Yang Dihadiri 43 Ibu-Ibu Serta Para Kaula Muda Se-Desa -->

Kegiatan Public Speaking Training Tingkat Desa Yang Dihadiri 43 Ibu-Ibu Serta Para Kaula Muda Se-Desa

6 Nov 2020, November 06, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung- Penyelenggaraan Public Speaking Training Tingkat Desa yang dilaksanakan di Aula Desa Cihanyir Kec.Cikancung kab Bandung.jum'at(6/11/2020).

Public Speaking Training ' Tingkat Desa yang Dilaksanakan di AULA Desa Cihanyir' Dengan Nara Sumber : DR, Imas Sumiati M,Si, tak lupa Ketua TP PKK Desa Cihanyir : Ibu Linda Herlina,

Kegiatan Public Speaking Training yang di hadiri 34 ibu ibu juga kawula Muda perwakilan Rt / Rw yang ada di wilayah Desa Cihanyir, dalam hal ini Ibu Linda selaku TP PKK mengungkapkan terhadap ibu ibu juga kawula muda yang hadir akan senantiasa mengambil pembelajaran akan apa yg dinamakan Public Speaking Training ini dengan sungguh sungguh di karenakan hal tersebut sangat berguna dalam kehidupan ini, baik bagi diri kita sendiri maupun dalam kehidupan bermasyarakat umumnya.
Biar kita berani berbicara akan yg seharusnya di bicarakan di Forum supaya dapat meningkatkan Kuantitas bagi para peserta hususnya umumnya warga Desa Cihanyir adapun Nara sumber DR. Imas Sumiati M,SI sangat senang akan antusias para peserta yang dengan di adakannya Public Speaking Training ini karna menurut nara sumber hal yang sangat bermanfaat bagi mereka juga umumnya bagi semua Orang.

Para peserta pun merasa senang akan apa yang di ungkap Nara sumber,mereka mengucapkan banyak terimakasih kepada Nara sumber juga Ketu TP PKK, ungkap para peserta.

Penulis : (aliya alis Ayi)

TerPopuler