Header Ads

Kodim 0612/Tasikmalaya menyelenggarakan acara sosialisasi giat Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS)di Desa Mandalaguna kecamatan Salopa KAB. TASIKMALAYA

Aspirasijabar | Tadikmalaya- Bertempat diaula  Desa mandala guna jumat Tanggal 06/11/20 Kodim 0612/Tasikmalaya menyelenggarakan   acara tersebut dibuka oleh Dandim 0612/Tsm Letkol inf Ary Sutrisno S.IP, . Turut mendampingi
Dra Doris .S M.Si   (Kabid pemberdayaan dan kelembagaan masyarakat desa Dinsos Kab. Tasikmalaya) dan Drs Roni Sahtoni.MM ( Kadis sosial Kab. Tasikmalaya)

Yang mana hadir peserta diantaranya kurang lebih 30 orang para warga sekitar desa mandalaguna Tasikmalaya , Dandim dalam sambutan nya menyampaikan bahwa kegiatan BSMSS ini adalah program dari pemerintah daerah kab. Tasikmalaya dan bekerja sama dengan Kodim 0612/ Tasikmalaya untuk pelaksanaannya , ujarnya.
Penerima manfaat BSMSS Ini perlu mengetahui bahwa kegiatan ini tidak membangun dari awal tapi program ini sbg stimulan perangsang Pembangunan ke depannya,Harap kami kedepannya masyarakat pada saat pelaksanaan nya agar bisa bekerja dengan TNI sehingga terlihat kemanunggalan antara TNI dan masyarakat,ujarnya.

Kasdim 0612/ Tasikmalaya pun ikut dalam giat di maksud. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini hanya dilaksanakan 1 kali saja dalam setahun, yg kita harapkan kegiatan ini bisa membawa manfaat besar bagi masyarakat desa ini ,Rencana pembukaan tanggal 16 November akan dilaksanakan selama 14 hari dalam waktu yg telah direncanakan. Diharapkan partisipasi masyarakat agar kelancaran kegiatan bisa berjalan tepat sasaran, ujarnya.

Adapun dalam kondisi pandemi covid 19 ini dalam setiap kegiatan harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menghimbau masyarakat sekitar untuk selalu pakai masker .

(Pendim 0612/Tsm)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.