Kunker ke Polsek Lemahsugih, Kapolres Majalengka Cek Ketahanan Pangan Dan Imbau Penerapan 3M Prokes -->

Kunker ke Polsek Lemahsugih, Kapolres Majalengka Cek Ketahanan Pangan Dan Imbau Penerapan 3M Prokes

11 Nov 2020, November 11, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melakukan kunjungan kerja (kunker) di Markas Kepolisian Sektor Lemahsugih, Penekanan Kapolres terkiat New Normal Life dan Program Ketahanan Pangan, Selasa (10/11/2020).

Dalam Kesempatan itu hadir Unsur Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Lemahsugih Yakni Camat Lemahsugih, Danramil Lemahsugih dan Kepala Desa Lemahsugih mendampingi Kapolsek Lemahsugih dalam rangka kunker Kapolres Majalengka ke Mako Polsek Lemahsugih.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo langsung pengecekan perumahan Polsek, budi daya lele dalam ember, dan sayuran di lahan lingkungan Polsek dalam rangka menghadapi pandemi covid-19 menuju era new normal.

Disela Kegiatannya Kapolres Majalengka memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Anggota dan Muspika Kecamatan Lemahsuguh agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19.


Selain itu Kapolres mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terangnya.

"Perlu saya sampaikan bahwa New Normal Life merupakan tatanan hidup baru dimasa Pandemi Covid-19, namun bukan berarti aktifitas seperti sebelum adanya corona," tegas Kapolres.

Untuk itu diminta kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti tetap mekaki masker, rajin mencuci tangan serta tetap menkaga jarak dalam melakukan aktifitas. (Riyana)

TerPopuler