Mempererat Tali Silaturahmi, Kapolres Majalengka Ngariung Bareng Bersama Awak Media di Momen HUT Humas Polri -->

Mempererat Tali Silaturahmi, Kapolres Majalengka Ngariung Bareng Bersama Awak Media di Momen HUT Humas Polri

17 Nov 2020, November 17, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Di momen HUT Humas Polri ke 69 ini, Kepolisian Resor Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan “Ngariung Bareng” bersama Kasi Humas Polsek Jajaran dan awak media yang tergabung di Pokja Polres Majalengka, Selasa (17/11/2020).


Acara tersebut dihadiri langsung Kapolres Majalengka, AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kasi Humas Polsek Jajaran dan dihadiri puluhan jurnalis dari berbagai media cetak, tv, online dan radio, digelar di Aula Rumah makan Sawah Aki Kelurahan Sindangkasih Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Sebagai bentuk perhatian terhadap insan pers di Wilayah hukum Majalengka untuk menunjang tugas peliputan jurnalistik, Kapolres Majalengka memberikan rompi khusus pers peliputan aksi Demo setelah merayakan syukuran HUT Humas Polri yang ke-69.


Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dalam sambutannya di hadapan Para Kasi Humas dan sejumlah awak media mengatakan, tujuan digelarnya Ngariung Bareung ini adalah untuk lebih mempererat jalinan tali silahturahmi antara Polres Majalengka dengan kalangan jurnalis.


Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo juga mengatakan, pihaknya memberikan rompi khusus warna orange bertuliskan pers pada bagian belakangnya agar lebih mudah dikenali saat meliput aksi unjuk rasa. Hal ini guna menghindari menjadi korban ketika unjuk rasa sedang berlangsung.


Selain itu Kapolres Majalengka memberikan ucapan “Selamat Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-69, Dengan Semangat Profesionalisme, Humas Polri  Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusip dan Masyarakat Semakin  Produktif dan teruslah membangun diri untuk tegakkan hukum, pelihara keamanan serta mengayomi dan melayani masyarakat.


Dengan informasi-informasi yang baik dan semoga terjalin kemitraan dengan Media sehingga Program Kapolri bisa terlaksana dengan Pemantapan Management Media di Humas Polri.

AKBP Dr.Bismo diakhir sambutannya mengatakan Insan pers merupakan mitra strategis Polri dalam memberikan informasi dan membina masyarakat, sedangkan Humas Polri Polres Majalengka merupakan elemen yang sangat penting untuk pemeliharaan Kamtibmas. Tentunya kegiatan ini kita tidak bisa melakukan sendiri tanpa insan pers atau awak media. Tukasnya. (Riyana)

TerPopuler