Header Ads

Operasi Yustisi Di Cikijing Dipimpin Langsung Kapolsek



Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Kompol Toto Sumarto., Pimpin Apel gabungan 3 Pilar di halaman Mako Koramil Cikijing sebelum pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan disiplin Protokol Kesehatan dengan sasaran seluruh warga masyarakat yang saat beraktifitas di luar rumah, tentunya hal ini dilakukan dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Selasa (10/11/2020)


Pada pelaksanaan apel tersebut Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, melakukan do’a bersama serta memberikan arahan kepada peserta apel agar selama pelaksanaan operasi agar senantiasa memperhatikan keselamatan diri masing-masing personil dan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku guna terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Petugas operasi terdiri dari gabungan TNI, Polri dan Pol PP sebanyak 23 Personil yang telah dibentuk untuk menjalankan tugas Penegakan hukum berdasarkan Inpres No 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, menuturkan bahwa, “Operasi Yustisi yang digelar kali ini di Jalan raya Cikijing tepat nya statsioner didepan Kecamatan Cikijing kemudian dilanjutkan dengan cara ops mobile keseluruh wilayah hukum Polsek Cikijing”. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.