Pantau Penerapan 3M, Jajaran Polsek Talaga Bagi Bagi Masker Gratis Pada Warga -->

Pantau Penerapan 3M, Jajaran Polsek Talaga Bagi Bagi Masker Gratis Pada Warga

6 Nov 2020, November 06, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Jajaran Anggota Polsek Talaga Polres Majalengka terus melaksanakan pemantauan sekaligus sosialisasi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna mencegah penularan Covid-19 Pada Pengunjung BRI dan Pengguna Jalan, Jumat (6/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Jajaran Anggota Polsek Talaga Polres Majalengka terus memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 melalui 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan humanis dengan membagikan Masker Gratis kepada Pengunjung BRI dan Pengguna Jalan di Wilayah Kecamatan Talaga.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP Agus Romi menuturkan bahwa yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Talaga AKP Agus Romi. (Riyana)

TerPopuler