Peduli Kamtibmas Dan Prokes 3M, Kapolsek Cigasong Pantau Daerah Rawan Longsor -->

Peduli Kamtibmas Dan Prokes 3M, Kapolsek Cigasong Pantau Daerah Rawan Longsor

1 Nov 2020, November 01, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar senantiasa memelihara situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif khususnya dalam hubungannya dengan Masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya Wilayah Kecamatan Cigasong.

Seperti pada kesempatan ini Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswati nampak melaksanakan Patoli Rawan Tanah Longsor di Desa Batujaya Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka demi keamanan masyarakat pada musim penghujan di Cigasong, Minggu (01/11/2020).

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswati mengatakan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di Wilayah Cigasong juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cigasong tak lupa memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 melalui 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan humanis kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah, Ungkap Kapolsek AKP Atik Suswanti.

Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun anti seftik atau Hand Sanitizer guna antisipasi penyebaran Wabah Virus Corona Covid -19 dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah Kabupaten Majalengka. Terangnya. (Riyana)

TerPopuler