Peduli Wabah Covid-19, Polsek Tanjung Duren Salurkan Sembako -->

Peduli Wabah Covid-19, Polsek Tanjung Duren Salurkan Sembako

1 Nov 2020, November 01, 2020
Pasang iklan
N
Aspirasijabar | Jakarta- Sejak diberlakukannya jaga jarak fisik (physical distancing) sebagai upaya menekan penyebaran virus  COVID-19, perekonomian pun menjadi terganggu.

Menanggapi hal tersebut, Kepolisian Sektor Tanjung Duren Jakarta Barat melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang, Aiptu Ismail, melaksanakan  Empathy Building dengan Pembagian paket beras ukuran @5 kg dari Polri melalui Polsek Tanjung Duren  kepada  warga masyarakat yang terdampak wabah COVID-19 khususnya  di wilayah Tomang, Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Agung Wibowo mengatakan,  tujuan kegiatan yang dilaksanakan ini selain dalam rangka Polri peduli COVID-19, juga untuk membangun empathy dan hubungan sosial dengan masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama," ungkap Kompol Agung, Sabtu  (31/10/2020).

Disamping itu juga, lanjut Agung, pihaknya mengimbau akan dampak bahaya dari penyebaran COVID-19, dengan melakukan himbauan atau edukasi tentang bahayanya Virus COVID-19 kepada masyarakat .

"Adapun dalam pembagian beras tersebut secara door to door guna untuk meringankan beban masyarakat khususnya yang berpenghasilan harian dan Lansia karena dampak dari pandemi COVID-19," ujarnya.

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

TerPopuler