Header Ads

Pengamanan Obyek Vital, Jajaran Sat Sabhara Polres Majalengka Pantau Penerapan 3M di Lokasi BIJB Kertajati



Aspirasijabar.net - Majalengka, Upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Jajaran Sat Sabhara Polres Majalengka terus melaksanakan pemantauan sekaligus sosialisasi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna mencegah penularan Covid-19 Pada Pengunjung Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati Kabupaten Majalengka, Sabtu (7/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Jajaran Anggota Sat Sabhara melaksanakan kegiatan Pengamanan Obyek Vital dilokasi BIJB Kertajati Kabupaten Majalengka terus pemantauan dan memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 melalui 3M dengan humanis baik kepada Pengunjung maupun kepada Petugas Jaga BIJB Kertajati.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar menuturkan bahwa yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.