Header Ads

Pererat Hubungan Silaturahmi, Kapolsek Jatitujuh Sambangi Tokoh Agama Sosialiasikan 3M dan Sampaikan Pesan Kamtibmas



Aspirasijabar.net - Majalengka, Untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat serta untuk mewujudkan iklim yang semakin kondusif di wilayah hukum Polsek Jatitujuh, Kapolsek Jatitujuh Polres Majalengka IPTU Kenedi Joko Lelono, melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di wilayah kecamatan Jatitujuh, Selasa (3/11/2020).

Dalam Kunjungan Silaturahmi dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Jatitujuh dengan para Tokoh dan masyarakat sekaligus perkenalan sebagai pucuk pimpinan Polri di Kecamatan Jatitujuh, Ungkap Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi.

“Dengan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat ini kami harapkan dapat meningkatkan hubungan emosional untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas dan kami Sosialiasikan penerapan 3M guna Pencegahan Covid-19 diharapkan Masyarakat Kecamatan Jatirujuh mematuhi Protokol Kesehatan, Ungkapnya.

Sementara itu, Tokoh Agama Sdr. Taufik Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggota Polsek Jatitujuh yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung ke kediamannya.

Taufik Hidayat juga berharap hubungan silahturrahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi. “Kita siap membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Kecamatan Jatitujuh,” tandasnya. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.