Header Ads

PERSIT KCK KOORCABREM 062 PANEN HASIL PEKARANGAN KANTOR GUNA KETAHANAN PANGAN

Aspirasijabar | Garut- Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062 Ny. Tetty Pudjiharti Muchidin beserta pengurus melaksanakan panen sayuran yang ditanam di pekarangan kantor untuk mendukung ketahanan pangan selama pandemi di lahan sekitar Makorem 062/Tn, Selasa (10/11/2020).

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062 didampingi Kasrem 062/Tn Letkol Arm Wahyu Jatmiko. S. Sos.,M.M. mengatakan bahwa dalam rangka mendukung ketahanan pangan selama pandemi Covid-19, pihaknya memanfaatkan lahan di sekitar Makorem 062/Tn menanam tanaman sayuran berupa kol, bawang daun dan kangkung darat yang sebelumnya ditanami juga sayuran berupa saladah, pak coy dan sosin.

Hari ini anggota Persit KCK Kirana Koorcab Rem 062 melaksanakan panen tanaman sayuran.
Hal Ini merupakan panen yang kedua kalinya dari pekarangan kantor Makorem 062/Tn untuk ketahanan pangan dan hasil panennya dibagikan ke warga di sekitar komplek Makorem 062/Tn.

Hasil panen sayuran tersebut bisa membantu dan meringankan guna mendukung ketahan pangan warga yang membutuhkan selama pandemi dan hasil panennya cukup membanggakan bagi Anggota Makorem 062/Tn.

Kedepannya setelah panen kali ini, akan kita tanami lagi jenis sayuran yang rencananya akan kami tanam berupa cabe dan tomat dalam rangka mendukung ketahanan pangan selama pandemi. 

Narasumber : (Penrem 062/Tn)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.