Program Polisi Cinapel, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Ajak Anak Usia Dini Untuk Hidup Sehat Melalui 3M Agar Patuhi Prokes -->

Program Polisi Cinapel, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Ajak Anak Usia Dini Untuk Hidup Sehat Melalui 3M Agar Patuhi Prokes

6 Nov 2020, November 06, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam rangka mendukung Program-program unggulan dan program inovatif Kapolres Majalengka yang diantaranya yaitu program Polisi Cinapel (Polisi Cinta Anak dan Pelajar), Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana Perintahkan para Bhabinkamtibmas untuk aktif menyambangi Anak-anak dan Pelajar di wilayah Kecamatan Kasokandel. 

Bhabinkamtibmas Bripka Rukman melakukan sambang ke Anak anak SD di Desa dan Kecamatan Kasokandel, dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan serta arahan kepada Anak-anak usia pelajar untuk hidup sehat dengan menerapkan 3M, hal ini merupakan implementasi program unggulan Kapolres Majalengka yaitu program Polisi Cinta Anak dan Pelajar (Cinapel).

Dalam kegiatan tersebut itu Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan bimbingan kepada Anak-anak SD untuk tetap mengikuti protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini agar selalu menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19, Ungkap Kapolsek  Kasokandel IPTU Budi Wardana. Jumat (6/11/2020).

Selain itu Kapolsek Kasokandel juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terang Kapolsek Ligung IPTU Budi Wardana. (Riyana)

TerPopuler