Header Ads

Puluhan Warga di Purwakarta diduga Keracunan Sehabis Makan yang di Sajikan Panitia Peringatan Maulidan

Aspirasijabar || Purwakarta - Delapan puluh  orang lebih warga di tiga Rt Rw.02 Desa Cilingga Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat terpapar keracunan makanan Ketring yang di dapat dari panitia  Peringatan Maulidan yang di selenggaran di lingkuangan Rt.06 Rw.02. Jum'at malam tanggal 6 Nopember 2020 bertempat di Rumah Dudung warga Rt.06.

Serka Dandi Braja mengatakan bahwa kejadian warga di tiga Rt yang terpapar keracunan, di duga akibat makan makanan  ketring yang di dapat dari Panita PHBN tingkat Rt.

Korban keracunan  mulai  terasa Sabtu 7-Nopember 2020 sekira Pukul tiga belas Mual mual, sakit perut, sakit badan dan mencret.
 Sekian banyak korban di bawa ke berbagai Rumah sakit yang ada di Purwakarta dan Rumah sakit Warungjati  Cikalong Bandung barat. Namun untuk upaya penyelamatan korban di bawa  ke Puskesmas Darangdan.
Saya bersama Kepala Desa turun tangan langsung kelapangan sekaligus menolong korban
 "Jelas Serka Dandi Braja"

Haji Marno Kepala Puskesmas Darangdan saat di temui media di Puskesmas Darangdan mengaku adanya kejadian tersebut, makanan dari ketring sedang dalam proses Leb.
Korban sudah 86-orang diduga akan bertambah.
"Pungkasnya"(Bah Endang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.