Header Ads

PUSKESMAS DARANGDAN GELAR LOKMIN LINTAS SEKTOR


Aspirasijabar ||  Purwakarta - Penyelenggaraan program kesehatan tidak terlepas dari peran lintas sektor yang ada di lingkungan Puskesmas Darangdan.

Uptd Puskesmas Darangdan melaksanakan Lokakarya Mini (Lokmin) lintas sektor triwulanan ke-3, Kamis 05/11/2020 bertempat di Gor Desa Sawit.

Kegiatan Lokmin tersebut di hadiri Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan, Kapolsek Darangdan Akp Subagyo,SH bersama Bripka Nova selaku bhabinkamtibmas Desa Sawit, Kepala KUA Kecamatan Darangdan H.Ahmad Riva'i, S.Ag, Para Kepala Desa seKecamatan, Kader PKK serta Kader Pos Yandu seKecamatan Darangdan.

Penjelasan H.Marno Kepala Puskesmas (Kapus)  Darangdan selaku nasarasumber yang di bantu Eka Selpianti,SG2 Promkes Darangdan,  mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mensinergikan kegiatan yang ada dengan program kesehatan sebagai upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
Kegiatan ini untuk mengevaluasi program di bidang kesehatan. "Ucap Kapus"
Masih menurut H.Marno Lokakarya Mini ini juga sebagai sarana untuk menginformasikan dan mengidentifikasi capaian hasil kegiatan sebelumnya, serta memecahkan masalah dan hambatan yang di hadapi, dan memperhatikan masukan dari masyarakat untuk pelaksanaan program berikutnya. "Jelasnya"

Camat Darangdan Drs.Al Idrus Nurhasan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi di selenggarakannya kegiatan Lokakarya Mini lintas sektor ini.
"Diharapkan Lokakarya Mini lintas sektoral yang kita laksanakan ini bisa mengambil suatu manfaat, dan yang terpenting lagi bisa kita laksanakan bersama sama, terutama saat di sampaikannya program program yang akan dilaksanakan Puskesmas. "Pungkasnya"
  (Bah Endang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.