Sambangi Ponpes Santi Asromo, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sosialisasi 3M Patuhi Prokes -->

Sambangi Ponpes Santi Asromo, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sosialisasi 3M Patuhi Prokes

7 Nov 2020, November 07, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Terus melakukan Patroli dengan menyambangi Warga Binaannya mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) diwilayah hukum Polsek Sukahaji, Sabtu (7/11/2020).

Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka dengan menyambangi dilingkungan Pondok Pesantren Santi Asromo Desa Pasir Ayu Kecamatan Sindang/Sukahaji memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 agar selalu menerapkan 3M guna pencegahan penularan Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajaran Bhabinkamtibmas dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi. (Riyana)

TerPopuler