Satgas Yonarmed 9 Kostrad Membantu Pelayanan Posyandu di Puskesmas Desa Tapeleo -->

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Membantu Pelayanan Posyandu di Puskesmas Desa Tapeleo

1 Nov 2020, November 01, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Patani Utara- Satgas Yonarmed 9 Kostrad memberikan bantuan tenaga medis di Puskesmas Tapeleo Batu Dua, Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (31/10/2020).

Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel pos 3 Patani SSK III memberikan bantuan tenaga medis di Puskesmas Desa Patani dalam kegiatan pelayanan kesehatan secar akeliling. Kegiatan ini dilaksanakan karena kurangnya tenaga medis yang tersedia di wilayah tersebut.  Para tenaga medis merasa terbantu dengan kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad.
Kepala Pusksesmas Desa Tapeleo mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga yang diberikan oleh personel Yonarmed 9 Kostrad yang sudah membantu dalam kegiatan posyandu ini. Beliau berharap dapat bekerja sama lagi dalam kegiatan yang akan datang.

“Akses yang terbatas terhadap pelayanan kesehatan yang baik di Maluku Utara menjadi salah satu perhatian kami. Satgas Yonarmed 9 Kostrad sudah mempersiapkan satu orang tenaga medis di setiap pos di jajaran Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk membantu masyarakat Maluku Utara” , perjelas Mayor Afandi.(Pen Yonarmed 9 Kostrad)

(Red)

TerPopuler