Satgas Yonarmed 9 Kostrad Memberikan Pengetahuan Kedisiplinan di SMP Satap Desa Dotte -->

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Memberikan Pengetahuan Kedisiplinan di SMP Satap Desa Dotte

3 Nov 2020, November 03, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Weda Timur- Kegiatan belajar mengajar yang saat ini sudah beroperasional kembali di bangku sekolah merupakan kesempatan yang baik bagi Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk menyebarkan pengaruhnya kepada para pelajar yang akan menjadi generasi penerus bangsa Indonesia.

Salah satu kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (2/11/2020).

Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 2  Dotte SSK III memberikan pengenalan tentang kedisiplinan kepada para pelajar di SMP Satap Dotte. Dalam kegiatan tersebut Satgas Yonarmed 9 Kostrad berupaya menanamkan nilai-nilai Pancasila kepada para pelajar. Satgas Yonarmed 9 Kostrad berharap para generasi penerus bangsa ini dapat memiliki jiwa merah putih yang kuat. Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh para pelajar maupun para guru dari pihak sekolah.

Kepala SMP Satap Dotte  mengucapkan terima kasih atas inisiatif kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap dapat bekerja sama lagi dalam kegiatan pendidikan lainnya di waktu yang akan datang.

“Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam kegiatan pembinaan teritorialnya sehari-hari berupaya menimbulkan rasa cinta tanah air kepada masyarakat termasuk para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa Indonesia” , ujar Mayor Afandi.

(Red)

TerPopuler