Header Ads

Sebagai Wujud Kebersamaan, Dandim 0104/Atim Pimpin Langsung Gotong Royong Bangun Musholla

Aspirasijabar | Langsa- Dalam mewujudkan kemanunggalannya TNI dengan rakyat, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S Sos, M.Tr (Han) memimpin langsung kegiatan   gotong royong personelnya bersama-sama dengan masyarakat membangun Musalla Al-Ikhlas BTN Asamera, Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Jumat (06-11-2020).

Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama serta untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi, ”kata Dandim 0104/Atim kepada awak media.

Kegiatan, lanjut Dandim, bahwa gotong royong atau bersih-bersih seperti ini sudah rutin dan menjadi agenda Kodim melalui jajaran Koramil yang dilakukan secara bergiliran di semua gampong yang ada di wilayahnya.
“TNI Kuat Bersama Rakyat bukan hanya slogan semata-mata melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tercipta seniergitas yang sholid dan harmonis. Dan ini merupakan partisipasi dari kami TNI untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Mushalla, juga sebagai perhatian Kodim 0104/Atim dalam memperhatikan masyarakat wilayah sekitar, ”pungkas Dandim.

Sementara Ketua Umum Pembangunan Musalla Al-Ikhlas Mayor Infantri Hanafi didampingi Sekretarisnya Drs. Herman Is ketika dikonfirmasi Waspada mengatakan, kami warga BTN Asamera mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0104/Aceh Timur dan jajarannya yang telah melakukan gotong royong bersama dalam pembangunan Musalla ini. 

"Kami juga sampaikan terimakasih yang tulus kepada masyarakat dan semua pihak donatur yang telah menginfaqkan hartanya untuk pembangunan Musalla Al-Ikhlas BTN Asamera Gampong Matang Seulimeng," 

Atas sumbangan, donasi, dan Infaq tersebut semoga Allah SWT menerima seluruh amal kebaikan kita dan diberikan balasan dengan pahala yang berlipat ganda serta kebaikan dan keberkahan untuk kita semua, "imbuh Hanafi.

( Red )

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.