Sosialiasikan 3M dan Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Cingambul Sambangi Tokoh Agama -->

Sosialiasikan 3M dan Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Cingambul Sambangi Tokoh Agama

3 Nov 2020, November 03, 2020
Pasang iklan
 
Aspirasijabar.net - Majalengka, Untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat serta untuk mewujudkan iklim yang semakin kondusif di wilayah hukum Polsek Cingambul, Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP Udin Saepudin, melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama Blok Sindanghurip Desa Maniis Kecamatan Cingambul, Selasa (3/11/2020).

Dalam Kunjungan Silaturahmi dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Cingambul dengan para Tokoh dan masyarakat sekaligus mensosialisasikan Protokol Kesehatan Melalui 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.

“Dengan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat ini kami harapkan dapat meningkatkan hubungan emosional untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas dan kami harapkan penerapan 3M agar betul betul dipatuhi guna Pencegahan Covid-19, Ungkapnya.

Sementara itu, Tokoh Agama Kh. Odik  mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggota Polsek Cingambul yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung ke kediamannya.

Kh.Odik juga berharap hubungan silahturrahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi. “Kita siap membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Kecamatan Cingambul,” tandasnya. (Riyana)

TerPopuler