Waka Polsek Majalengka Kota Pantau Tempat Wisata Saat Long Week End Pastikan Penerapan 3M Prokes -->

Waka Polsek Majalengka Kota Pantau Tempat Wisata Saat Long Week End Pastikan Penerapan 3M Prokes

1 Nov 2020, November 01, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka IPTU Agus Suprianto beserta Anggota Poksek dan Koramil didampingi melakukan patroli dan pengamanan di tempat Wisata di objek wisata Paralayang Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Minggu, (01/11/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengungkapkan bahwa pengamanan intensif dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Majalengka ditempat wisata di kabupaten Majalengka tersebut, selain untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

“Seperti instruksi dari Bapak Kapolda bahwa kegiatan perekonomian harus tetap jalan, namun demikian harus aman dari Covid – 19, untuk itulah anggota kita ploting untuk melakukan pengamanan dan pemantauan,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo.

Kapolres Majalengka juga mengungkapkan bahwa pada long week end, liburan panjang bahwa libur hari besar nasional kali ini lebih panjang karena bertepatan dengan akhir pekan banyak masyarakat akan hilir mudik mengunjungi tempat refreshing atau wisata untuk menghibur keluarga.

“Intinya kita ajak masyarakat untuk selalu melakukan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan setiap selesai beraktifitas, harapannya adalah untuk mencegah penularan Covid – 19,” lanjut Kapolres Majalengka.

Seperti yang dilakukan oleh Waka Polsek Majalengka Kota beserta anggota melakukan patroli dan pengamanan di tempat di objek wisata Paralayang, Selain melakukan pengamanan, petugas juga mengimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, “Silahkan menikmati hari libur, namun demikian tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan,” Tukas AKBP Bismo Teguh Prakoso. (Riyana)

TerPopuler