Header Ads

Wujud Perhatian Pimpinan Kepada Anggota Kapolres Majalengka Berikan Uang Untuk Dibelikan Seragam



Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam kesempatan penyerahan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso tampak menyalami satu persatu anak buahnya yang akan menerima randis bhabinkamtibmas.

Perhatiannya kemudian kepada salah seorang Bhabinkamtibmas yang seragamnya berbeda dengan yang lain, Di saat seragam nya yang dipakai Sudah Warna Cokelat Buram atau warna seragam polisi ini agak abu-abu.

Kapolres kemudian berbincang dengan Anggota Bhabinkamtibmas, Tak lama berselang waktu, Kapolres merogoh dompet dan memberikan sejumlah uang. Bhabinkamtibmas yang diajak bicara lalu mengulurkan tangan kanannya dan menerima pemberian tersebut.

"Benar itu personel Bhabinkamtibmas dari Polsek Jajaran Polres Majalengka yang bajunya sudah harus diganti baru warna dan aksesorisnya sudah keliatan sudah lama," Ujar Kapolres AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Rabu (04/11/2020).

Kapolres memberikan tali asihnya sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya, diberikan sejumlah uang untuk membelikan seragam baru agar performance dan sikap tampang personel Polres Majalengka selalu mantap. Tukasnya. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.