Apel Kesiapan Ops Yustisi Dan KRYD Cegah Penyebaran Covid 19 Dipimpin Waka Polres Majalengka -->

Apel Kesiapan Ops Yustisi Dan KRYD Cegah Penyebaran Covid 19 Dipimpin Waka Polres Majalengka

Dec 13, 2020, December 13, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Gabungan Personil TNI - Polri beserta Pemerintah Kabupaten Majalengka gelar Apel Kesiapan Patroli malam minggu melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) beserta Operasi Yustisi yang di Pimpin langsung Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,S.H didampingi Kabag Ops KOMPOL M.Pardede bertempat di Kawasan Pasar Lama Majalengka, Sabtu malam (12/12/2020).

Patroli malam melaui KRYD dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas serta himbauan dan operasi yustisi antisipasi penyebaran Covid-19 dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis guna antisipasi terjadinya curas, curat, curanmor, gank motor, obat terlarang, sajam, miras, terorisme dan tawuran di wilayah hukum Polres Majalengka.

Dalam arahannya Waka Polres menyampaikan saat KRYD memberikan himbauan dengan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19, sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun, Ucap Waka Polres KOMPOL Sumari,S.H

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Waka Polres Majalengka mengatakan jajaran Polres Majalengka akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). “Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka". Kata Kapolres. 

Selain menjaga Kamtibmas, Polres Majalengka juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Selain melakukan razia, kami dari Polres Majalengka juga tiada henti membantu pemerintah dalam mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak untuk pencegahan Covid-19,” tutur Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari. (Riyana)

TerPopuler