Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Ingatkan Tentang 3M Untuk Patuhi Prokes -->

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Ingatkan Tentang 3M Untuk Patuhi Prokes

5 Des 2020, Desember 05, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Anggota jaga Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Bripka Warudin dan Bripka Imam Sopandi sosialisasi Prokes dan 3M ke warga dengan cara mendatangi dan memberikan arahan dilokasi di Area sekitar Bendung Rentang Desa Panongan Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Sabtu (5/12/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka dengan menyambangi Warga Binaannya mengingatkan agar selalu menggunakan Masker sekaligus mensosialisasikan tentang Protokol Kesehatan dengan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, menjaga jarak guna pencegahan Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Joko Kenedi Lelono mengatakan dalam kegiatan sosialisasi berikan Edukasi dan sampaiakn himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) utamanya tetap menggunakan masker kepada masyarakat Majalengka khususnya masyarakat Kecamatan Jatitujuh.

Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh dalam himbauannya kepada masyarakat menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

“Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ujar Bripka Warudin. (Riyana)

TerPopuler